Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Buka Rekening Mandiri Online lewat HP Tanpa ke Bank

Buka rekening Mandiri online lewat HP atau handphone bisa dilakukan dengan mengakses Mandiri Tabungan Now. Ini merupakan layanan buka rekening online Mandiri.

Terkait hal ini, persyaratan buka rekening Mandiri dan setoran awal buka rekening Mandiri perlu diperhatikan. Berikut ulasan mengenai hal tersebut, dikutip dari laman resmi www.bankmandiri.co.id pada Selasa (17/5/2022).

Ketentuan buka rekening mandiri secara online

Calon nasabah baru dapat melakukan pembukaan rekening tabungan dengan klik link unik, scan QR atau mengakses laman https://join.bankmandiri.co.id menggunakan mobile browser yang ada di ponsel/ smartphone.

Laman https://join.bankmandiri.co.id hanya dapat diakses menggunakan mobile browser (ponsel), tidak dapat diakses melalui browser di perangkat komputer atau laptop.

Perangkat dengan sistem operasi iOS (iPhone), browser yang digunakan yaitu Safari dan optimum di versi 12 ke atas untuk buka rekening online Mandiri.

Sedangkan untuk perangkat dengan sistem operasi Android, browser yang digunakan yaitu Google Chrome dan optimum berjalan di versi 88 ke atas.

Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening kapanpun 7 hari seminggu/24 jam sehari dan untuk proses verifikasi video call dengan Customer Service Bank Mandiri hanya dapat dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB - 21.00 WIB.

Selain itu, buka rekening Mandiri online lewat HP juga bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi Livin’ by Mandiri.

Syarat buka rekening Mandiri online lewat HP

Buka rekening dengan Mandiri Tabungan Now bebas biaya administrasi rekening selama 6 bulan sejak tanggal pembukaan rekening.

Transaksi menggunakan Mandiri Tabungan Now bisa mendapatkan keuntungan berupa Livin'poin, Anda bisa menggunakannya untuk ditukar voucher, hingga diskon.

Berikut persyaratan buka rekening Mandiri Tabungan Now:

  • Setoran awal minimal Rp 50.000
  • e-KTP dengan NIK yang terdaftar di Sistem Informasi Administrasi Kependudukan
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Tanda tangan di kertas putih

Itulah ketentuan mengenai setoran awal buka rekening Mandiri. Adapun biaya admin dan bunga Mandiri Tabungan Now adalah sebagai berikut:

Buka rekening online Mandiri via Livin’ by Mandiri

Cara buka rekening Mandiri online lewat HP di aplikasi Livin’ by Mandiri adalah sebagai berikut:

Itulah cara buka rekening mandiri secara online. Buka rekening Mandiri online lewat HP bisa dilakukan melalui laman https://join.bankmandiri.co.id dan aplikasi Livin’ by Mandiri.

https://money.kompas.com/read/2022/05/17/164855226/cara-buka-rekening-mandiri-online-lewat-hp-tanpa-ke-bank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke