Salin Artikel

Hati-hati, Ada Pemeliharaan dan Rekonstruksi di Tol Jagorawi 5-9 Juli 2022

Marketing and Communication Departement Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan, pemeliharaan jalan ini dilakukan di kilometer (km) 27+405 sampai km 27+500 sepanjang 95 meter dan km 27+640 sampai km 27+745 sepanjang 105 meter.

"Kedua pekerjaan rekonstruksi tersebut akan dilaksanakan mulai Selasa 5 Juli 2022 hingga open traffic pada Sabtu 9 Juli 2022," ujar Irra dalam keterangan tertulis, Senin (4/7/2022).

Dia menambahkan, pekerjaan rekonstruksi dia dua titik ini merupakan upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) untuk menjaga kualitas, meningkatkan layanan jalan tol, dan memastikan pelayanan maksimal.

Dia menjelaskan, lajur yang menjadi objek pemeliharaan tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung. Namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas secara normal.

Untuk menjamin keselamatan pengendara, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar.

Selain itu, pihaknya juga menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas dan memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

Kendati demikian, dia tetap mengimbau para pengendara untuk tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Irra.

https://money.kompas.com/read/2022/07/04/213000226/hati-hati-ada-pemeliharaan-dan-rekonstruksi-di-tol-jagorawi-5-9-juli-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.