Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Indo Premier Luncurkan IPOT Web untuk Perluas Layanan Transaksi Saham, Apa Saja Keunggulannya?

Kehadiran transaksi saham berbasis web ini melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada sebelumnya, yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT. Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menjelaskan IPOT Web dihadirkan untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar.

“Digitalisasi transaksi melalui IPOT Web merupakan upaya Indo Premier memenuhi kebutuhan investor supaya bisa mengembangkan potensi diri dalam transaksi saham seoptimal mungkin. IPOT Web memberikan solusi transaksi yang komprehensif. Inovasi ini menjadi langkah kami dalam membangun identitas merek yang lebih kuat," kata Moleonoto, dalam siaran pers, Kamis (4/8/2022).

Moleonoto mengungkapkan, IPOT Web hadir dengan 4 keunggulan mencakup, All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen. Moleonoto mengatakan, All Devices ini diartikan sebagai kemudahan yang hadir dalam hal operating system seperti apple, android dan windows tanpa perlu download dan install.

"Kita mengusung keunggulan all device, dimana investor bisa mengakses IPOT Web dengan device apa pun mulai dari apple, android dan windows dengan browser-nya masing-masing. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru,” jelas Moleonoto.

Moleonoto menambahkan, investor cukup membuka browser dan langsung bisa akses transaksi dengan layar lebar. Pengguna juga tidak perlu lagi melakukan download atau update versi terbaru, karena setiap kali ada versi terbaru yang paling update sudah pasti ada di IPOT Web.

“Aktivitas jual beli saham di IPOT Web dengan semua browser, operating system, device hadir dengan tampilan yang luas dan nyaman. Begitu buka IPOT Web, investor bisa langsung transaksi,” lanjut Moleonoto.


Keunggulan selanjutnya, Complete Features dimana fitur-fitur yang komprehensif seperti di aplikasi IPOT (IPOT Mobile) kini dihadirkan di IPOT Web. Dengan begitu, investor akan mendapatkan informasi lengkap dan detail terkait saham tertentu dengan berbagai fitur, seperti broker sumarry, orderbook, charting hingga fundamental dalam satu layar dengan jumlah kolom yang akan otomatis menyesuaikan dengan lebar browser.

Lalu, untuk Multiple Stocks View, IPOT Web dilengkapi workspace default mulai dari Basic, Market Live, Market Live-Orderbooks, Multi Stocks, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks. Selanjutnya, investor bisa memantau banyak stock secara bersamaan dengan layar lebih lega menggunakan berbagai indikator yang diinginkan.

“Workspace ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan tak hanya memudahkan investor dalam memantau market secara umum, namun sampai dengan detail per saham,” jelasnya.

Keunggulan selanjutnya, yakni Stock Details in One Screen dimana IPOT Web menampilkan saham - saham pilihan secara lebih detail tanpa harus pindah layar. Stock details in one screen ini memudahkan investor yang mau lihat 10 orderbook sekaligus atau 10 broker summary sekaligus dengan mudah. Investor tidak perlu 10 smartphone, karena cukup 1 IPOT Web saja.

IPOT We, tidak hanya menampilkan transaksi saham dengan layar lebih lebar, luas dan lega dibandingkan di versi mobile, pengguna IPOT Web juga bisa mengecilkan dan membesarkan layar menyesuaikan tingkat kenyamanannya masing-masing.

"Kita optimis akses terhadap layanan transaksi saham yang komprehensif dengan kehadiran IPOT Web ini akan menciptakan pengalaman, manfaat dan cuan baru dalam transaksi saham yang lebih baik dari sebelumnya," tegas Moleonoto.

https://money.kompas.com/read/2022/08/04/150000026/indo-premier-luncurkan-ipot-web-untuk-perluas-layanan-transaksi-saham-apa-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke