Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baru Buka Maret 2022, OneAset Catatkan Nilai Transaksi Emas Digital Rp 600 Miliar

Untuk produk emas digital, sejak diluncurkan pada Maret 2022, transaksi jual beli produk emas sudah mencapai lebih dari Rp 600 miliar, di mana lebih dari 500.000 pengguna telah bertransaksi di aplikasi OneAset.

"Salah satu produk investasi pertama yang diluncurkan oleh OneAset adalah produk emas digital. OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan," tutur Presiden Direktur OneAset, Breggy Anderson, dalam keterangannya, Senin (22/8/2022).

Selain itu, OneAset juga berfokus pada produk asuransi, dengan menghadirkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link.

Anderson menjelaskan, platformnya memungkinkan pembeli untuk berkomunikasi dan bertanya seputar pendaftaran asuransi online serta penjaminan yang cerdas.

"Lebih dari 150.000 polis asuransi telah terjual dalam waktu tiga bulan sejak diluncurkan, memberikan perlindungan kepada pengguna lebih dari Rp 560 miliar," ungkapnya.

Selain itu, OneAset juga menghadirkan produk investasi baru yang disukai para anak muda masa kini, yakni Non Fungible Token atau NFT, dengan memberikan fitur komunitas guna meningkatkan literasi pengguna.

"Ada berbagai macam aplikasi investasi di Indonesia saat ini, namun rasanya masih banyak aplikasi investasi yang berfokus kepada penjualan produk semata terutama kepada pengguna yang sudah berpengalaman dalam dunia investasi," tutur Anderson.

Dijelaskan Anderson, fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi di mana terdapat produk investasi, edukasi literasi keuangan, hingga manajemen keuangan dan komunitas investasi.

"OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaik. Sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2022/08/22/194001426/baru-buka-maret-2022-oneaset-catatkan-nilai-transaksi-emas-digital-rp-600

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke