Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apakah Bisa Upgrade DANA Premium Tanpa KTP?

Untuk mengetahui jawabannya, ketentuan terkait cara upgrade DANA Premium perlu diperhatikan. Jangan sampai upgrade DANA Premium gagal karena tidak mengikuti langkah-langkah yang benar.

Lantas, bagaimana cara membuat akun premium DANA tanpa KTP?

Dikutip dari laman resmi dana.id pada Sabtu (19/11/2022), Anda hanya bisa melakukan upgrade menjadi DANA Premium dengan menggunakan KTP.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA link https://www.dana.id/contact agar bisa mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.

Lebih lanjut, cara upgrade DANA Premium hanya bisa dilakukan jika Anda telah memiliki akun DANA. Jika belum punya, Anda bisa membuat akun dengan beberapa langkah mudah.

Cara membuat akun DANA di HP

Meski Anda tidak bisa upgrade DANA Premium tanpa KTP, untuk membuat akun DANA tidak harus dilakukan dengan verifikasi KTP.

Berikut cara registrasi atau membuat akun DANA selengkapnya:

Cara upgrade DANA Premium

Beda dengan akun DANA biasa, upgrade DANA Premium tanpa KTP tidak bisa dilakukan. Artinya, tidak ada cara membuat akun premium DANA tanpa KTP.

DANA Premium adalah akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua-langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Fitur transaksi di aplikasi DANA Premium lebih lengkap. Jika ingin melakukan transaksi di aplikasi DANA, Anda harus mendaftarkan akun Premium terlebih dahulu.

Tujuan dari akun Premium adalah untuk menjaga keamanan akun Anda dalam bertransaksi. Silakan lakukan upgrade akun menjadi DANA Premium.

Berikut cara upgrade DANA Premium:

Upgrade DANA Premium gagal

Terdapat sejumlah faktor yang membuat upgrade DANA Premium gagal. Berikut ulasan dan solusi upgrade DANA Premium gagal:

 

https://money.kompas.com/read/2022/11/19/155234826/apakah-bisa-upgrade-dana-premium-tanpa-ktp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke