Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian BUMN membuka banyak lowongan pekerjaan melalui program Rekrutmen Bersama BUMN Gelombang II. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Desember sampai 7 Desember 2022.

Salah satu perusahaan BUMN yang bergabung dalam Rekrutmen Bersama BUMN Gelombang II adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. 

Pada Rekrutmen Bersama BUMN kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi General Banking Staff.

Dikutip dari laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id, lowongan pekerjaan ini terbuka untuk pelamar yang memiliki latar belakang pendidikan S1 dari semua jurusan kecuali Sastra Inggris, Sastra Indonesia, Kedokteran, Ilmu Pendidikan, dan
Ilmu Kesehatan. 

Lowongan kerja Bank Mandiri

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi General Banking Staff Bank Mandiri:  

Pada tahun 2021, Bank Mandiri pernah membuka rekrutmen untuk posisi Banking Staff. Adapun deskripsi pekerjaan untuk posisi Banking Staff adalah sebagai berikut: 

Cara mendaftar 

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja ini, bisa mendaftar melalui situs web resmi Rekrutmen Bersama BUMN Gelombang II di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ dan mengikuti petunjuk pendaftaran. 

Namun sebelum itu, pencari kerja perlu untuk memenuhi persyaratan yang berlaku. Berikut ini adalah syarat Rekrutmen Bersama BUMN Gelombang II:

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja Bank Mandiri dan Rekrutmen Bersama BUMN Gelombang II bisa dilihat di laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. 

https://money.kompas.com/read/2022/12/04/204634626/bank-mandiri-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-s1-semua-jurusan-cek-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke