Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

GasKita Disalurkan Bertahap untuk 9.200 Rumah di Bekasi

GasKita ini merupakan bagian dari pembangunan jargas 400.000 sambungan rumah tangga (SR) tahun 2022 menggunakan investasi internal PGN. Untuk sumber pasokan gasnya, sama seperti rumah tangga dan industri lainnya yang ada di Bekasi yaitu berasal Pagardewa dan MEDCO.

Camat Rawalumbu, Nia Amina Kurniati mengatakan, adanya layanan gas bumi ke rumah-rumah akan memudahkan ibu-ibu memasak. "Mudah-mudahan diberi kelancaran, karena nanti manfaatnya untuk masyarakat Rawalumbu," ujar Nia dalam sambutannya pada seremonial Gas In di Perumahan Taman Narogong Indah, melalui keterangannya, Sabtu (10/12/2022).

Area Head PGN Bekasi Reza Maghraby menjelaskan bahwa PGN menargetkan dapat membangun 20.775 SR di seluruh wilayah PGN Area Bekasi untuk tahun 2022.

Area yang disasar antara lain meliputi Perumahan Pondok Pekayon Indah, Kemang Pratama, dan Galaxy. Selain itu layanan Gaskita PGN juga hadir di Perumahan Taman Narogong Indah dan Perumahan Pondok Hijau Permai.

"Melalui GasKita, kami menawarkan kemudahan-kemudahan yang dapat dirasakan langsung oleh warga. Paling dirasakan, warga tidak perlu khawatir kehabisan gas, karena gas mengalir 24 jam," ujar Reza.

https://money.kompas.com/read/2022/12/10/160000026/gaskita-disalurkan-bertahap-untuk-9.200-rumah-di-bekasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke