Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Limit Transfer BCA, BRI, BNI, dan Mandiri Berdasarkan Jenis Kartu ATM

JAKARTA, KOMPAS.com - Limit transfer adalah batasan maksimal transfer yang bisa dilakukan oleh nasabah per harinya. Apabila jumlah transfer pada hari tersebut sudah mencapai batasnya, maka nasabah baru bisa melakukan transfer lagi pada hari berikutnya. Berapa limit transfer BCA, BRI, BNI, dan Mandiri? 

Limit transfer BCA, BRI, BNI, dan Mandiri pastinya akan berbeda. Besaran limit transfer tersebut tergantung pada jenis tabungan dan jenis kartu ATM yang dipilih nasabah.

Setiap nasabah tentu perlu mengetahui kebijakan limit transfer yang ditetapkan oleh bank. Hal ini agar nasabah tidak salah ketika melakukan transaksi kirim dana ke sesama rekening bank maupun antarbank.  

Limit transfer BCA, BRI, BNI, dan Mandiri ditentukan berdasarkan kebutuhan nasabah dan bertujuan untuk melindungi nasabah dari tindak kejahatan.

Dengan mengetahui limit transfer, calon nasabah akan lebih mudah saat akan membuka tabungan sesuai kebutuhan.

Berikut informasi limit transfer BCA, limit transfer BRI, limit transfer BNI, dan limit transfer Mandiri sebagaimana dikutip dari situs web resmi masing-masing bank. 

Limit transfer BCA

Dikutip dari laman resmi BCA, berikut daftar limit transfer BCA atau batas maksimal transfer BCA:

Nah, itulah informasi seputar limit transfer BCA, limit transfer BRI, limit transfer BNI, dan limit transfer Mandiri berdasarkan jenis kartu dan transaksi. 

https://money.kompas.com/read/2022/12/25/234556326/limit-transfer-bca-bri-bni-dan-mandiri-berdasarkan-jenis-kartu-atm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke