Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hingga Hari Terakhir Beroperasi, 2.238 Penumpang Nikmati Kereta Panoramic

"Menikmati perjalanan dengan memberikan perjalanan yang menyenangkan dan melihat pemandangan alam yang indah melalui jendela kereta panoramic yang sangat besar, menjadi salah satu nilai tambah bepergian menggunakan kereta panoramic ini," ujar Humas KAI Wisata M. Ilud Siregar dalam keterangannya, Minggu.

Lebih lanjut kata Ilud, beroperasionalnya KA Panoramic ini bertujuan dalam mendukung layanan angkutan masa Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kemudian, pihak KAI akan melakukan proses evaluasi terhadap pola pengoperasian perjalanan KA Panoramic dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

"Dalam proses evaluasi dan peningkatan pelayanan serta perbaikan untuk sementara Kereta Panoramic tidak beroperasi sampai dengan kabar perjalanan dan pengoperasian Kereta Panoramic selanjutnya," ucapnya.

"Untuk mengetahui kabar terbaru Kereta Panoramic bisa dipantau melalui media sosial KAI Wisata di Instagram, Tiktok, dan Youtube serta media informasi lainnya," pungkasnya.

https://money.kompas.com/read/2023/01/08/203000626/hingga-hari-terakhir-beroperasi-2.238-penumpang-nikmati-kereta-panoramic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke