Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kembangkan Bisnis Cloud Kitchen, Legit Group Raih Pendanaan Seri A Rp 205,3 Miliar

Pendanaan baru ini menambah optimisme Legit Group untuk menguasai pasar melalui strategi pemasaran yang tepat di industri makanan dan minuman.

"Kami begitu antusias memiliki kelompok investor yang kuat untuk mendukung kami dalam menciptakan merek yang mengusung visi makanan untuk semua. Melalui pendanaan yang diperoleh dari MDI Ventures, dapat memperkuat komitmen Legit Group dalam menghadirkan lebih banyak makanan di berbagai tempat," tutur Chairman Legit Group Bram Hendrata melalui pernyataan tertulis, Jumat (14/4/2023).

Adanya pendanaan tersebut, pada tahun ini, Legit Group melakukan ekspansi bisnis teknologi di sektor makanan dan minuman menyasar wilayah Jabodetabek yang memiliki potensi pasar pengiriman yang besar.

Karena untuk sekarang ini, kata Bram, 95 persen outlet Legit Group masih tersebar di beberapa titik area Jakarta.

"Melalui dukungan dari berbagai pihak, pendekatan yang strategis serta komitmen kami terhadap keunggulan kualitas produk, kami yakin bisa terus menghasilkan produk yang relevan dengan kualitas terbaik di lebih banyak daerah di Indonesia," pungkasnya.

"Dukungan kami sebagai investor akan membantu memperkuat posisi mereka di industri F&B dan mengakselerasi pertumbuhan bisnis mereka. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi positif dan kesuksesan yang lebih besar bagi kedua belah pihak. Investasi ini juga merupakan upaya MDI Ventures untuk memberikan dampak sosial yang positif terhadap pertumbuhan sektor agrikultur di Indonesia," ujar Donald.

https://money.kompas.com/read/2023/04/14/200000526/kembangkan-bisnis-cloud-kitchen-legit-group-raih-pendanaan-seri-a-rp-205-3

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke