BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Gojek

Harkulnas 2019, Pesan Makanan Lewat Go-Food Bisa Dapat Emas Batangan

Kompas.com - 04/05/2019, 08:00 WIB
Harkulnas Go-Food 2019.Dok Humas Gojek Harkulnas Go-Food 2019.

 KOMPAS.com - Program rutin Hari Kuliner Nasional ( Harkulnas) yang diprakarsai Go-Food kembali digelar. Acara ini ditujukan untuk mengapresiasi mulai dari merchant, driver, hingga pelanggan Go-Food.

Adapun puncak acara Harkulnas Go-Food tersebut diperingati tiap 5 Mei. Tahun ini, hari perayaannya bertepatan dengan momen jelang puasa Ramadhan.

Menjelang puncak Harkulnas, ada pula rangkaian acara lainnya. Penyelenggaraan terdiri dari tiga fase.

Fase pertama disebut sebagai Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas) yang diadakan mulai 15-21 April, lalu fase kedua Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas) mulai 22 April-4 Mei, dan terakhir Harkulnas sekaligus menjadi puncak pada 5 Mei 2019.

Catat promosinya

Di masa Mingkulnas ini, Go-Food memberikan ragam diskon hingga 40 persen dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000. Kemudian ada pula gratis ongkos kirim hingga jarak 5 kilometer.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram.

Go-Food Festival.Dok Humas Gojek Go-Food Festival.
Potongan diskon yang diberikan untuk Go-Food Festival juga tak tanggung, yakni hingga 50 persen.

Nah puncak Harkulnas Go-Food 2019 nanti ada diskon sampai 55 persen. Variasi harga makanan pun ada yang dipatok mulai dari Rp 5.500 dengan bebas ongkos kirim sampai jarak 5 kilometer.

Khusus Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan dobel potongan, yakni harga 50 persen plus 55 persen.

Khusus untuk tanggal 5 Mei akan diadakan aktivitas menarik, seperti pertunjukkan seni dan musik mulai dari jam 10 pagi yang terbuka untuk umum. Maka dari itu, mari beramai-ramai datang ke Go-Food Festival yang tersebar di 33 lokasi di seluruh Indonesia.

Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Lebih dari itu, aktivitas tersebut juga bisa menjadi teman dekat sebelum bulan Ramadhan tiba.

Adapun untuk mengapresiasi merchant dan driver yang ada di ekosistem, Gojek menyediakan pula grand prize berupa 6 emas batangan seberat 5 gram.

Salah satu merchant Go-Food di Go-Food Festival.Dok Humas Gojek Salah satu merchant Go-Food di Go-Food Festival.

“Kami bangga mitra merchant bisa turut memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian melalui pemanfaatan teknologi," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek Group

Terkait kunci kesuksesan Go-Food dalam mendorong peningkatan bisnis merchant, Catherine mengatakan, tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar. Namun juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan merchant dari hulu ke hilir. 

"Itu makanya filosofi pada Go-Food seperti bentuk segitiga. Sudut-sudutnya adalah merchant, customer, dan driver. Kami ingin meningkatkan pemberdayaan kepada tiga pilar ekosistem tersebut," jelasnya

Maka dari itu, melalui rangkaian Harkulnas Go-Food  2019, ia ingin tiga sisi tersebut mendapat keuntungan.

Pelanggan senang dengan promo kuliner, merchant dapat mengakses pelanggan sehingga omzet meningkat, kemudian dapat membantu mitra driver untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya