KILAS

Apresiasi Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Program Fantastic Deal

Kompas.com - 07/05/2019, 20:52 WIB
Ilustrasi Indihome Doc. Telkom IndonesiaIlustrasi Indihome


KOMPAS.com
– PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 125 pelanggan yang beruntung.

Pengundian dilaksanakan serentak di hari yang sama pada Selasa (7/5/2019) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Acara pengundian dihadiri oleh pelanggan IndiHome terpilih, beberapa komunitas, dan media yang disaksikan langsung oleh petugas Departemen Sosial Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Dalam keterangan tertulisnya, Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan program undian ini merupakan salah satu apresiasi Telkom untuk memanjakan pelanggan IndiHome.

"Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Ke depannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Siti Choiriana di Jakarta.

Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari hingga 30 April 2019 serta pelanggan eksisting.

Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir.

Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome. Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari 2019 sampai dengan 30 April 2019. Sebanyak 170 ribu kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian.

“Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadan," ujar Siti Choriana.

Pelanggan, kata dia, akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, yakni undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya.

"Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome," kata dia.

Selanjutnya Siti Choriana kembali mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom.

______________________________

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X