Yuk, Berburu Promo Cashback dan Cicilan 0 Persen di Kompas Travel Fair

Kompas.com - 19/06/2019, 22:11 WIB
Harian Kompas bersama mitra perbankan, CIMB Niaga dan BNI menandatangani kerja sama dalam pelaksanaan Kompas Travel Fair di Jakarta, Rabu (19/6/2019).KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA KEMALA Harian Kompas bersama mitra perbankan, CIMB Niaga dan BNI menandatangani kerja sama dalam pelaksanaan Kompas Travel Fair di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT  Bank Negara Indonesia (Persero) dan CIMB Niaga menjadi mitra perbankan event Kompas Travel Fair. Kedua bank tersebut memastikan akan memberikan promo menarik bagi para pengunjung yang berburu paket wisata domestik maupun luar negeri.

Partnership New Invites & Costumer Value Management Bank CIMB Niaga Wijaya Handoyo mengatakan, tahun ini merupakan kali ketujuh bagi CIMB Niaga menjadi rekanan KTF di Jakarta.

"CIMB Niaga akan memberikan kemudahan dan keuntungan yang dapat dimanfaatkan nasabah, seperti cicilan 0 persen, cashback, dan redeem point," ujar Wijaya di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Optimisme Kompas Travel Fair di Tengah Mahalnya Harga Tiket Pesawat

Sementara itu General Manager Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo mengatakan, Kompas Travel Fair cocok dengan fokus bisnis mereka, yakni leisure experience.

Saat ini kata Okki, orang tak lagi mencari barang, melainkan pengalaman baru untuk dicicipi, seperti makanan dan travelling. Untuk KTF, BNI akan fokus meng-cover event di wilayah luar Jakarta, seperti Makassar, Medan, dan Surabaya.

Menurut dia, animo masyarakat di daerah dalam hal travelling tak jauh beda dengan Jakarta.

"Di daerah banyak travel agent yang besar. Ini ajang kami memperdalam relasi bisnis dengan partner kami di daerah," kata Okki.

Selain mendukung pasar travel di tanah air, keikutsertaan BNI dalam pameran wisata ini diharapkan mampu meningkatkan akuisisi kartu debit dan kredit BNI.

Okki mengatakan, BNI juga menawarkan sejumlah benefit jika pengunjung menggunakan kartu debit maupun kartu kredit untuk bertransaksi. Promo yang diberikan berupa cicilan dan cashback.

"Kita kasih cashback yang menarik, tapi belum bisa disebutkan sekarang," kata Okki.

Baca juga: Indonesia Raih Posisi Pertama di Pasar Wisata Halal untuk Pertama Kali

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X