Kompas.com - 24/07/2019, 17:44 WIB
Ilustrasi GrabCar. Yoga Hastyadi Widiartanto/KOMPAS.comIlustrasi GrabCar.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TASPEN (Persero) dan Grab Indonesia sepakat meluncurkan program “Grab to Work TASPEN 2019."

Iqbal Latanro, Direktur Utama TASPEN mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam bepergian ke kantor khususnya untuk aparatur sipil negara (ASN).

“Program Grab to Work TASPEN 2019 ini kami gagas untuk meningkatkan pelayanan kepada ASN di seluruh Indonesia bersama Grab sebagai partner strategis,” ujar Iqbal dalam keterangannya, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Grab dan Go-Jek Diminta Jamin Perlindungan Data Penggunanya

Adapun, Grab sebagai official mobile services partner menawarkan berbagai kemudahan seperti potongan harga menggunakan kode promo GRABTASPEN bagi ASN.

Potongan harga tersebut berlaku untuk penggunaan GrabCar dan GrabBike, juga dalam memudahkan pengantaran makanan dengan menggunakan GrabFood, serta memudahkan pengiriman barang dan dokumen kantor menggunakan GrabExpress.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di samping itu, adapun pendirian Grab Shelter atau titik penjemputan untuk menertibkan parkir transportasi online di berbagai perkantoran milik pemerintah.

Baca juga: Grab Buka Layanan di 7 Bandara di Sumatera, Ada Titik Jemput Resmi

Lewat program tersebut, ASN juga dapat berbagi manfaat untuk orang lain, dengan berkontribusi dalam pemberian donasi untuk para veteran dan pensiunan yang kurang mampu lewat penukaran Grab Points dari setiap perjalanan menggunakan Grab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.