[POPULER MONEY] Kekompakan Sri Mulyani dan Menteri Susi | Daftar Mal yang Gelar Diskon

Kompas.com - 19/08/2019, 05:40 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019) KOMPAS.com/YOGA SUKMANAMenteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019)

1. Saat Sri Mulyani Disuguhi Air Mineral Botol Plastik, Susi Langsung Teriak...

Ada-ada saja tingkah spontan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Seperti sudah diketahui, kedua srikandi Kabinet Kerja itu memiliki kekompakan baik di dalam maupun di luar Istana. Kali ini kekompakan itu muncul saat keduanya menjadi pembicara dalam acara Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Satu Indonesia di Istora Senayan, Jakarta.

Peristiwa itu dimulai ketika beberapa orang menyuguhkan air mineral botol plastik saat Sri Mulyani sedang sedang berbicara soal anggaran negara.

Baca selengkapnya di sini

2. Ratusan Mal Gelar Diskon hingga 74 Persen, Ini Daftar Lengkapnya

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menggelar Indonesia Great Sale di pusat belanja di berbagai daerah untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Adapun momen diskon tersebut dimulai dari 14 Agustus 2019 hingga 25 Agustus 2019.

"Sebagai upaya untuk terus meningkatkan daya beli pengunjung secara offline, kami bersama dengan APPBI sepakat untuk menyelenggarakan Indonesia Great Sale," kata Ketua Umum DPP Aprindo Roy N Mandey.

Indonesia Great Sale merupakan pesta diskon serempak dan terbesar pertama di Indonesia. Masyarakan ditawari diskon hingga 74 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X