Dicopot dari Dirut BRI, Suprajarto Mengaku Tak Punya Masalah dengan Menteri BUMN

Kompas.com - 29/08/2019, 21:11 WIB
Mantan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto di Jakarta, Kamis (29/8/2019). KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMAMantan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Suprajarto mengaku tak pernah punya masalah dengan Menteri BUMN Rini Soemarno sebelum dirinya dicopot dari posisi orang nomor satu di bank plat merah tersebut.

Setelah dicopot dari BRI, Suprajarto ditunjuk untuk menjadi Dirut Bank Tabungan Negara (BTN). Namun, Suprajarto menolak jabatan tersebut.

“Saya enggam pernah ada masalah sama orang. Selama ini saya bekerja secara profesional,” kata Suprajarto di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Baca juga: Mantan Dirut BRI Suprajarto Tolak Jabat Dirut BTN

Suprajarto mengaku tak tahu setelah ini dia akan melanjutkan karirnya kemana. Dia hanya ingin berlibur dalam waktu dekat ini.

“Rencana mau liburan. Itu dipikir nanti yang penting saya happy dan enjoy,” kata dia.

Saat ditanya apakah dia bersedia jika ditunjuk jadi Dirut perusahaan BUMN lainnya, Suprajarto tak menjawabnya secara lugas.

“Saya tak mau berandai-andai,” ucap dia.

Baca juga: Suprajarto Jadi Direktur Utama BTN

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X