Gojek Kembangkan 3 Layanan Baru, Ini Kegunaannya

Kompas.com - 15/10/2019, 17:00 WIB
Ilustrasi Gojek ShutterstockIlustrasi Gojek

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan transportasi on demand asal Indonesia, Gojek mengenalkan 3 layanan barunya pada hari ini, Selasa (15/10/2019).

Ketiga layanan itu yakni Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, dan fitur GoRide dan GoCar Instan.

"Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama,” ujar VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Lantas apa saja kegunaan 3 layanan baru Gojek yang dapat diakses di layar pemesanan pada aplikasi Gojek versi terbaru? Berikut penjelasannya:

1. Panduan Titik Jemput Terdekat. Layanan ini membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar.

Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

2. Titik Jemput dengan Foto. Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

3. GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X