Tokopedia Kini Jual Paket Umrah

Kompas.com - 27/11/2019, 17:02 WIB
Peluncuran paket umrah Tokopedia di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Rina Ayu LarasatiPeluncuran paket umrah Tokopedia di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce Tokopedia luncurkan penjualan paket umrah melalui Tokopedia Salam.

Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda menyampaikan bahwa Tokopedia berperan menjadi marketplace untuk travel agent yang menjual paket- paket umrah.

"Nanti, travel agent-travel agent-nya akan kami seleksi, mana saja yang sudah mendapat izin dari Kementerian Agama," ucapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (27/11/2019)

Garri menyampaikan adanya penjualan paket umrah melalui Tokopedia dapat memudahkan para calon jemaah untuk melakukan pencicilan paket tanpa riba.

"Hanya dengan membayar uang muka terlebih dahulu, untuk kemudian melakukan pelunasan sebelum keberangkatan ke Tanah Suci," kata Garri.

Baca juga: Bidik Umrah, Maskapai LCC Arab Saudi Buka Rute Penerbangan Jakarta-Madinah

Pembelian paket bisa dilakukan tiga hingga enam bulan sebelum keberangkatan.

Paket yang dijualkan di Tokopedia Salam juga beragam mulai yang dari murah hingga yang paling spesial.

Sebagai Informasi, Tokopedia Salam merupakan layanan khusus yang disediakan oleh Tokopedia untuk mengakomodir segmen syariah.

Tokopedia Salam menjual berbagai produk-produk yang sudah terjamin halal dan syariah, mulai dari fesyen, makanan, kosmetik, emas hingga reksa dana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X