UOB Beri Diskon hingga 37 Persen untuk Traveling

Kompas.com - 20/01/2020, 21:04 WIB
KOMPAS.com /Kiki Safitri Kiki SafitriKOMPAS.com /Kiki Safitri

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank UOB Indonesia meluncurkan The Travel Insider, marketplace online pertama di Asia Tenggara yang dirancang untuk memudahkan perencanaan perjalanan yang lebih praktis.

Perseroan pun memberi promo dan diskon khusus bagi pemegang kartu kredit UOB.

Dessy Masri, Head of Card and Payment UOB Indonesia mengatakan, ada banyak promo dan diskon menarik yang bisa didapatkan oleh para pemegang kartu kredit UOB.

Baca juga: Bank UOB Luncurkan The Travel Insider, Platform untuk Perencanaan Perjalanan

Ia memberi contoh, diskon untuk maskapai penerbangan Singapore Airlines, SilkAir, Qatar Airways, dan Emirates. Ada juga diskon rental mobil, tempat hiburan dan kamar, serta kuliner.

Promo ini tentunya bisa didapat dengan melakukan transaksi melalui The Travel Insider.

"Special offer selama peluncuran dari Jumat lalu hingga akhir Februari di Booking.com sampai dengan 37 persen," kata Dessy di UOB Plaza, Senin (20/1/2020).

Diskon melalui Booking.com bisa diperoleh bagi pemilik kartu kredit UOB dengan emlakukan transaksi dan pembelian setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Selain Booking.com, Anda juga bisa mrndapatkan promo diskon sampai dengan 15 persen dengan kartu kredit UOB dengan transaksi khusus hari Jumat dari Agoda.com dan Expedia.

Baca juga: Cara Memanfaatkan Kartu Kredit buat Liburan agar Untung Banyak

Sementara untuk Klook, dimana Anda akan membeli tiket hiburan atau kereta.

"Seperti halnya Universal Studio atau Disneyland, Anda bisa mendapatkan potongan sampai dengan 8 persen," ujarnya.

Transaksi melalaui The Travel Insider menurut Dessy sangat mudah dimana Anda tidak perlu pindah website sana-sini karena perbandingan harga dan banyak hal lainnya bisa Anda peroleh dalam saty halaman website.

"Di The Travel Insider Anda enggak perlu pindah ke aplikasi lain. Promo ini juga enggak memerlukan promo code. Langsung booked langsung dapat promonya," jelasnya.

Baca juga: Tips Hemat Liburan Seru

Seiring dengan tren yang meningkat bagi pada wisatawan untuk mencari pengalaman unik selama berlibur, UOB juga memanfaatkan pengetahuan ahli perjalan setempat kota-kota tujuan wisata paling populer.

Ahli perjalanan setempat tersebut merupakan pencinta wisata yang memilki berbagai pengalaman menarik di kota asal mereka.

Mereka juga profesionalsari berbagai latar belakang seperti arsitektur, budaya dan landskap.

"Berbagai tips mereka tentunya dapat ditambahkan pada rencana perjalanan nasabah," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X