Kompas.com - 06/03/2020, 20:14 WIB
Logo Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta. KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWANLogo Bank Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Mandiri (Persero) Tbk menunjuk Rully Setiawan sebagai Coporate Secretary menggantikan Rohan Hafas.

Sementara Rohan dipromosikan menjadi Senior Executive Vice President (SEVP) Corporate Relation Bank Mandiri.

Vice President Corporate Communications Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, Rully akan bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan

“Selain itu, Beliau juga akan mengelola penyaluran Corporate Social Responsibility serta kepatuhan terhadap regulator, termasuk dalam pengelolaan brand Bank Mandiri,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (6/3/2020).

Rully Setiawan sebelumnya adalah Regional CEO Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara sejak tahun 2018.

Pria kelahiran tahun 1978 ini bergabung di Bank Mandiri sejak tahun 2001 melalui program pengembangan pimpinan atau Officer Development Program.

Sebagai informasi, sepanjang tahun lalu Bank Mandiri berhasil mencetak laba bersih senilai Rp 27,5 triliun atau tumbuh 9,9 persen secara tahunan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun total aset yang dimiliki bank plat merah itu sampai dengan Desember 2019 sebesar Rp 1.318,24 triliun, naik 9,6 persen dari tahun sebelumnya Rp 1.202,25 triliun.

Baca juga: Ada Corona, Bank Mandiri Sebut Restrukturisasi Kredit Masih Minim

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.