Susi Air Lagi Cari Management Trainee, Berminat?

Kompas.com - 07/03/2020, 09:14 WIB
Pesawat Susi Air KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAPesawat Susi Air

JAKARTA, KOMPAS.com -  Maskapai penerbangan jenis charter, Susi Air kembali membuka lowongan kerja. Kali ini posisi yang dicari oleh perusahaan tersebut sebagai Management Trainee.

Ditelusuri dari akun sosial medianya, Twitter @susipudjiastuti dan Instagram, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengajak bagi pelamar yang ingin bergabung ke perusahaannya tersebut.

"Mari bergabung bersama Susi Air dan Marine," tulis Susi dalam caption sosmednya, Sabtu (7/3/2020).

Baca juga: Bos BEI: Bu Susi, Tolong Bu, Susi Air-nya Go Public Dong...

Untuk bergabung atau bekerja di perusahaannya, ada berbagai persyaratan yang harus diketahui para pelamar, yaitu sebagai berikut.

  1. Latar belakang pendidikan Strata 1 (S1), SMA, SMK, semua jurusan.
  2. Lancar berkomunikasi Bahasa Inggris
  3. Kreatif dan inovatif.
  4. Bisa bekerja individu maupun tim.
  5. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi perguruan tinggi negeri minimal 3,0, sedangkan perguruan tinggi swasta skor minimal 3,5.
  6. Skor TOEFL Bahasa Inggris minimal 400 untuk S1.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, antara lain Sentani, Timika, Merauke, Wamena, Manokrawi, Pangandaran, Sorong, Samarinda, Padang, Dabo, Natuna, Luwuk, Masamba, Ambon, Ternate, Kupang, Rote, Sabu, Maumere, Pontianak, dan Belitung.
  8. Untuk pelamar latar belakang pendidikan Diploma, SMA, SMK, wawancara akan dilaksanakan di daerah setempat. Sementara wawancara pekerjaan untuk S1, dilakukan di Pangandaran.

Baca juga: Susi Air Terbangi Pulau Terluar Bengkulu

Nah, bagi kalian yang tertarik, kirimkan curiculum vitae (CV) ke alamat surel mt.recruiting@susiair.com. Lamaran kerja ditunggu paling lambat 21 Maret 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X