Metland Tutup Sementara 3 Mal, Salah Satunya Metropolitan Mall Bekasi

Kompas.com - 28/03/2020, 05:30 WIB
Metropolitan Mall Cileungsi Hilda B Alexander/Kompas.comMetropolitan Mall Cileungsi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk ( Metland) menutup sementara tiga pusat perbelanjaan atau mal miliknya. Ketiga mal itu yakni Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, dan Metropolitan Mall Cileungsi.

Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari, dimulai tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020. Upaya ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk menutup operasional mal sementara," kata Direktur Metland, Olivia Surodjo, dalam keterangannya, Sabtu (28/3/2020).

Selain untuk membatasi jumlah kerumunan orang, Olivia menuturkan, pada saat penutupan akan dilakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan di seluruh area mal.

Baca juga: Bakrie Group Sumbang Rp 20 Miliar untuk Atasi Corona

Penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh gerai. Beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka, sedangkan gerai khusus untuk makanan diberlakukan take away delivery.

Adapun beberapa gerai yang tetap buka pada jam operasional pukul 11.00 sampai 19.00 WIB di Metropolitan Mall Bekasi yaitu Superindo, KFC, Century, Guardian, J.CO, Breadtalk, Starbucks, Dunkin Donuts, KOI, dan Money Changer ataupun gerai ATM.

Sedangkan Grand Metropolitan yang tetap buka yaitu Farmers Market, Guardian, Century, Watsons, KalCare, Serambi Botani, Starbucks, Kokumi, dan semua gerai ATM.

Lalu di Metropolitan Mall Cileungsi gerai yang tetap buka yakni Superindo, Century, KFC, HokBen, J.CO, Stabucks, Dunkin Donuts, dan gerai ATM.

Baca juga: Tegal Lockdown, Pintu Tol ke Kota Tegal Ditutup?

Sebelum memutuskan untuk menutup sementara operasional mal, Metland telah menyesuaikan waktu buka dan tutup lebih cepat sepekan terakhir.

Selama sepekan kemarin, Metland memberlakukan jam operasional mal mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X