Konsumen Indomaret yang Berbelanja Lewat Aplikasi Digital Naik Drastis

Kompas.com - 03/04/2020, 16:51 WIB
Ilustrasi belanja online shutterstockIlustrasi belanja online

JAKARTA, KOMPAS.com - Work From Home membuat masyarakat memanfaatkan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Termasuk juga aplikasi Klik Indomaret.

Marketing Direktur Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan transaksi belanja melalui aplikasi Klik Indomaret meningkat lebih dari 100 persen.

"Klik Indomaret ini sebenarnya layanan belanja online yang sudah kami rintis tiga tahun yang lalu dan sekarang di tengah pandemi transaksi meningkat lebih dari 100 persen," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Daftar 10 Supermarket yang Layani Belanja Via Online

Wiwiek juga mengatakan yang menjadi keunggulan Klik Indomaret adalah pelanggan dapat berbelanja secara online dan barang tersebut bisa sampai ke rumah dalam waktu satu jam.

Selain itu melalui Klik Indomaret, lanjut Wiwiek, konsumen dijanjikan juga mendapatkan berbagai diskon.

Beberapa diskon seperti sabun cair Detol, Pepsodent, pasta gigi Colgate mendapat potongan diskon 30 persen.

Kemudian untuk produk sarapan seperti Sari Roti, ABC Mocca, Selai roti Morria mendapat potongan diskon 35 persen. Untuk produk Wardah, pembeli mendapat diskon hingga 30 persen.

Sementara mengenai ketersediaan stok barang di Indomaret, Wiwiek mengatakan masih terjaga. Hanya saja untuk produk-produk tertentu seperti masker, hand sanitizer dan gula yang masih terbatas.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X