Pelanggan Telkomsel, Kini Akses Aplikasi Halodoc Tanpa Kuota

Kompas.com - 08/04/2020, 10:32 WIB
Ilustrasi kerja sama Telkomsel-Halodoc. Dok. TelkomselIlustrasi kerja sama Telkomsel-Halodoc.
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Aplikasi kesehatan Halodoc bekolaborasi dengan provider Telkomsel menggratiskan akses layanan kesehatan online selama masa pandemi virus corona. Hal ini dilakukan untuk mendukung imbauan pemerintah terkait kebijakan physical distancing.

VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang mengatakan, dengan akses layanan kesehatan Halodoc tanpa kuota diharapkan masyarakat bisa teredukasi dan mendapatkan kesehatan jarak jauh.

“Di tengah kondisi saat ini, kami percaya kolaborasi ini akan memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama akses informasi dan layanan kesehatan yang menjadi salah satu faktor kunci dalam menanggulangi Covid-19,” ujar Felicia melalui siaran media, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Daftar Kartu Prakerja Harus Sedang Menganggur?

Halodoc mengaku akan mengoptimalkan ekosistem teknologi dan menggandeng lebih banyak pihak guna memperluas layanan kesehatan dari hulu ke hilir.

Felicia yakin dengan kolaborasi bersama Telkomsel bisa menggabungkan keahlian kedua belah pihak dalam meningkatkan infrastruktur pendukung informasi, sekaligus mengajak masyarakat tetap aktif mendapat informasi kesehatan selama berada di rumah.

Sejak awal pandemi Covid-19 mulai menjadi perhatian di masyarakat, Halodoc menghadirkan edukasi kesehatan sebagai langkah preventif yang efektif. Mulai dari pencegahan penularan virus, pentingnya melakukan physical distancing, hingga mitos dan fakta seputar Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pengguna Halodoc juga bisa melakukan cek risiko dini Covid-19 secara mandiri dengan layanan telemedicine. Fitur ini sudah tersedia dan dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel di aplikasi My Telkomsel.

Baca juga: Kartu Prakerja untuk Menggaji Pengangguran?

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.