New Normal, Surveyor Indonesia Tawarkan Jasa Audit dan Sertifikasi

Kompas.com - 09/06/2020, 18:10 WIB
Ilustrasi desain kantor pasca-pandemi SHUTTERSTOCKIlustrasi desain kantor pasca-pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Surveyor Indonesia (Persero) bekerja sama dengan PT Bureau Veritas Indonesia untuk memberikan solusi bagi pelaku industri di era kenormalan baru atau new normal.

Kedua perusahaan tersebut menyediakan jasa audit dan sertifikasi yang memungkinkan pelaku industri untuk segera memulai kembali bisnis mereka secepat mungkin dalam kondisi new normal dengan kondisi kesehatan, kebersihan, dan keamanan yang layak.

Produk ini memfokuskan terhadap jaminan pada konsumen, pendekatan konsisten di semua lini bisnis pengguna, kondisi kerja yang aman dan memungkinkan pelaku industri untuk mengikuti peraturan wilayah yang berlaku.

Baca juga: New Normal, Pemerintah Percepat Buka Aktivitas Tambang, Konstruksi, dan Perkebunan

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M Noer mengataka, pihaknya siap mendukung upaya pemerintah dalam menyukseskan penerapan new normal dan kelangsungan bisnis pelaku industri.

“Produk ini akan memastikan kelayakan bisnis pelaku industri demi menghadirkan aspek keamanan dan kesehatan yang komprehensif bagi konsumen mereka,” ujar Dian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/6/2020).

Dian menambahkan, melalui produk ini, Surveyor Indonesia berharap ke depannya pelaku industri dapat merespon tantangan untuk tumbuh dalam situasi pandemi saat ini.

Dia berharap produk ini dapat turut serta mendorong kondisi new normal untuk dapat berjalan baik demi memulihkan ekonomi Indonesia.

“Surveyor Indonesia juga berbangga atas sinergi solid dengan Bureau Veritas Indonesia yang merupakan salah satu penyedia jasa testing, inspection, & certification terkemuka di dunia sehingga memungkinkan hadirnya produk ini di Indonesia,” kata dia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X