Gelar Program BritAma FSTVL, BRI Dorong Perluasan Inklusi Keuangan Nasional

Kompas.com - 01/09/2020, 20:51 WIB
Ilustrasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. SHUTTERSTOCK/NandotIlustrasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI meluncurkan program undian BritAma FSTVL. Program ini diluncurkan guna mengapresiasi nasabah sekaligus menjaring nasabah baru perseroan.

Executive Vice President BRI , Wahyudi Darmawan, mengatakan, rangkaian program BritAma FSTVL mulai dilaksanakan pada 1 September hingga 31 Januari 2021.

Melalui program tersebut, BRI memberikan apresiasi kepada para nasabah perseroan dengan memberikan hadiah berupa reward BRI Poin dan berbagai macam hadiah undian program BritAma FSTVL.

Baca juga: BLT UMKM Rp 2,4 Juta Paling Banyak Ditransfer ke Rekening BRI

"Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, juga disiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving," katanya, dalam konferensi pers virtual, Selasa (9/1/2020).

Wahyudi menjelaskan, BRI Digital Saving merupakan platform perbankan secara online yang disiapkan oleh perseroan guna memfasilitasi masyarakat membuka rekening tabungan baru, tanpa perlu melakukan kunjungan langsung ke kantor cabang BRI.

Calon nasabah hanya perlu mengakses situs bukarekening.co.id untuk dapat melakukan pembukaan rekening secara online. Nantinya, calon nasabah akan diminta mengikuti langkah-langkah yang telah disiapkan oleh BRI.

"Nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial," ujarnya.

Melalui program BritAma dan pembukaan rekening secara online, BRI berharap dapat menambah jumlah nasabah perbankan. Wahyudi menargetkan dari program undian ini akan dapat menjaring 1 juta nasabah baru.

"Dengan britamafestival dengan adanya buka rekeingn digital harapan kita adalah bia membantu atau berkontribusi dalam menciptakan inklusi keuangan," katanya.

Baca juga: BRI Sudah Salurkan Seluruh Dana Titipan Pemerintah ke 716.815 Nasabah

Lebih lanjut, Wahyudi membeberkan, nasabah berkesempatan mendapatkan total 496 hadiah undian yang terdiri dari Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy, hingga Samsung Galaxy S20 Ultra, dengan dua cara, yakni meningkatkan saldo dengan rata-rata di atas Rp 10 juta dan membuka rekening melalui BRI Digital Saving.

"Jadi bisa untuk yang sudah jadi nasabah atau mau jadi nasbah itu bisa memperoleh undian," katanya.

Sebagai informasi, periode pengundian dilakukan dalam dua periode yakni pada bulan November 2020 dan Februari 2021. Untuk informasi lebih lengkap mengenai program undian dapat diakses melalui situs promo. bri.co.id atau dengan mengakses tagar #KemeriahanBritAmaFSTVL di akun resmi media sosial BRI.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X