Belanja di Hypermart Lewat Shopee ada Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 14/09/2020, 17:45 WIB
Hypermart Daniel Prabowo/KONTANHypermart

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menjalin kerja sama dengan Shopee untuk penjualan barang Hypermat dengan memanfaatkan aplikasi Shopee.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman menuturkan untuk awal kerja sama, pihaknya memberikan diskon sebesar 50 persen.

"Kami sangat senang dengan adanya kolaborasi yang kami jalin, apalagi Hypermart merupakan perusahaan jaringan industri ritel yang banyak dipilih masyarakat untuk berbelanja," ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Kini Belanja Produk Hypermart Bisa dari Shopee

Menurutnya kerjasama yang dijalankan ini bisa memberikan manfaat bagi para penggunanya dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa pandemi.

Sementara itu ketua umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menuturkan, kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari perubahan era. Bahkan menurut dia, kolaborasi ini adalah merupakan ebuah konsep omni-channel.

" Omni sendiri merujuk pada model bisnis lintas channel yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan kemudahan pengalaman semua pelanggan. Artinya bisa lewat aplikasi, kemudian bisa juga lewat telepon delivery,” jelasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X