Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja di Hypermart Lewat Shopee ada Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 14/09/2020, 17:45 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menjalin kerja sama dengan Shopee untuk penjualan barang Hypermat dengan memanfaatkan aplikasi Shopee.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman menuturkan untuk awal kerja sama, pihaknya memberikan diskon sebesar 50 persen.

"Kami sangat senang dengan adanya kolaborasi yang kami jalin, apalagi Hypermart merupakan perusahaan jaringan industri ritel yang banyak dipilih masyarakat untuk berbelanja," ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Kini Belanja Produk Hypermart Bisa dari Shopee

Menurutnya kerjasama yang dijalankan ini bisa memberikan manfaat bagi para penggunanya dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa pandemi.

Sementara itu ketua umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menuturkan, kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari perubahan era. Bahkan menurut dia, kolaborasi ini adalah merupakan ebuah konsep omni-channel.

" Omni sendiri merujuk pada model bisnis lintas channel yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan kemudahan pengalaman semua pelanggan. Artinya bisa lewat aplikasi, kemudian bisa juga lewat telepon delivery,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com