Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Terbaru di E-commerce, Ada Ekstra Gratis Ongkir

Kompas.com - 22/09/2020, 16:46 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda berencana belanja online di e-commerce? jangan sampai ketinggalan memanfaatkan promo terbaru yang tersedia. 

Shopee misalnya, sedang menggelar promo Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan mulai dari tanggal 14 September hingga 10 Oktober 2020.

Dalam promo itu, Shopee memberikan beragam penawaran misalnya Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100 persen Ori.

"Untuk mendukung hal itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna," ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam siaran pers, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Mengenal Apa Itu Resesi dan Bedanya dengan Depresi Ekonomi

Daniel berharap dengan adanya promo terbaru Shopee, pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan.

Di kategori Perawatan & Kecantikan, Shopee bekerja sama dengan AMOREPACIFIC untul memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produknya.

Daniel juga bilang pihaknya menggandeng Unilever untuk memberikan layanan kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut para konsumen. 

Ia mengatakan ada beragam rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020 mendatang.

Baca juga: Utang Melonjak 143 Persen, Sri Mulyani: Beban APBN Luar Biasa Berat...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com