BNI Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah bagi Nasabah e-Commerce

Kompas.com - 22/10/2020, 10:00 WIB
Logo BNI. Shutterstock/RafapressLogo BNI.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan Tokopedia dengan menjadi bank partner bagi seller untuk pencairan hasil penjualan transaksi di toko daring itu.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan kerja sama tersebut didorong oleh komposisi nasabah wirausaha BNI sebesar 12 persen dari total nasabah BNI.

“BNI mengadakan program promo bagi para seller Tokopedia yang memilih BNI Taplus Bisnis sebagai rekening pencairan hasil penjualannya dengan total hadiah mencapai Rp 1,4 miliar,” ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (21/10/2020).

Baca juga: Top Up BNI TapCash Kini Bisa Lewat Aplikasi Jenius, Begini Caranya

Corina menyebut hadiah tersebut terdiri atas tabungan sebesar Rp 543 juta, voucher gift Tokopedia setiap bulan, serta reward berupa BNI Poin+, sehingga total hadiah yang disiapkan BNI sebesar Rp 1,4 miliar.

BNI berharap hadiah yang berupa tabungan dapat dimanfaatkan sebagai tambahan modal usaha.

BNI dan Tokopedia juga berkolaborasi memberikan berbagai macam promo menarik untuk pembeli yang menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BNI sebagai alat pembayaran secara daring untuk transaksi Tokopedia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi pembeli dan seller yang belum mempunyai rekening BNI, saat ini pembukaan rekening BNI dapat dilakukan secara daring di aplikasi Tokopedia.

“Dana pihak ketiga yang BNI himpun melalui produk tabungan tumbuh sebesar 9,6 persen secara year to date dan 12,8 persen secara year on year per September 2020,” ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.