Kompas.com - 30/10/2020, 11:11 WIB
Peserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Surabaya, Selasa (22/9/2020). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya menggelar ujian SKB yang diikuti 1.142 peserta CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. AFP/JUNI KRISWANTOPeserta mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Surabaya, Selasa (22/9/2020). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya menggelar ujian SKB yang diikuti 1.142 peserta CPNS dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) akhirnya mengumumkan hasil seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Hasil seleksi CPNS ini berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019.

Surat tersebut bernomor K26-30/B4022/X/20.01 tanggal 27 Oktober 2020 lalu tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS BPPT Tahun 2019.

Baca juga: Hari Ini Pengumuman Lolos CPNS, Pastikan Unggah Berkasnya

Bagi kamu yang mendaftar seleksi CPNS di BPPT, kami dapat melihat pengumuman seleksi melalui laman cnps.bppt.go.id/pengumuman.

"Berikut kami sampaikan pengumuman hasil seleksi CPNS BPPT yang bisa diunduh melalui cpns.bppt.go.id/pengumuman," tulis BPPT dalam akun Twitter resminya, Jumat (30/10/2020).

Dalam laman tersebut, kamu bisa mengunduh file yang tersedia. Bagi kamu yang berhasil lolos, BPPT mengucapkan selamat.

Namun jika tidak, kamu boleh mencoba lagi seleksi CPNS di tahun 2021 mendatang.

"Selamat bergabung di BPPT kepada teman-teman yang berhasil lolos seleksi. Untuk yang belum lolos, tetap semangat dan persiapkan diri untuk seleksi CPNS BPPT di masa mendatang," tulis BPPT.

Baca juga: CPNS yang Tidak Lulus Seleksi Bisa Ajukan Sanggahan

Sebagai informasi, peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS BPPT tahun 2019 ini adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan.

Peringkat terbaik dinilai berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X