Mirae Asset Targetkan Pertumbuhan Transaksi Nasabah Naik 17 Persen Tahun Ini

Kompas.com - 11/02/2021, 13:00 WIB
Ilustrasi saham, pergerakan saham. PIXABAY/STOCKSNAPIlustrasi saham, pergerakan saham.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia menargetkan transaksi saham nasabahnya naik 17 persen tahun ini dari posisi tahun lalu Rp 410 triliun.

Fajrin Noor Hermansyah, Head of Wealth Management Division Mirae Asset Sekuritas mengatakan, target tersebut juga akan beriringan dengan target penambahan nasabah baru tahun ini sebesar 5 persen dari 42.000 nasabah tahun lalu.

Target itu akan didukung dari beberapa strategi perusahaan melalui inovasi untuk mendekatkan diri dengan nasabah dan meningkatkan kualitas layanan.

Baca juga: PGN Targetkan Bangun 270.000 Sambungan Gas Rumah Tangga di 7 Wilayah

Salah satunya adalah dengan penambahan kantor perwakilan.

“Untuk Mirae Asset Sekuritas, kantor perwakilan merupakan asset perusahaan yang sangat penting dan hingga saat ini berkontribusi signifikan untuk perusahaan. Tahun ini kami targetkan penambahan beberapa kantor perwakilan baru dari yang sudah ada 28 kantor perwakilan,” ujar Fajrin dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/2/21).

Selain menambah kantor perwakilan baru, perusahaan juga akan meningkatkan kualitas (upgrade) kantor perwakilan yang sudah ada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tujuan upgrade kantor perwakilan itu adalah meningkatkan kenyamanan nasabah mencari informasi dan mendapatkan edukasi pasar modal secara lebih baik, serta dapat bertransaksi dengan lebih nyaman.

Fajrin menjelaskan, saat ini investor saham di pasar modal sudah lebih matang dan lebih haus informasi, sehingga perusahaan berniat meningkatkan kualitas dan kuantitas beberapa inovasi perusahaan yang sudah berjalan.

Baca juga: Antam akan Segera Kuasai Wilayah Tambang Nikel Bekas Vale Indonesia

Inovasi itu seperti informasi dan rekomendasi yang disampaikan dalam beberapa format dari mulai website, kartun, media sosial, hingga video.

Peningkatan layanan di kantor perwakilan, lanjutnya, juga menjadi proses yang harus ditingkatkan kualitasnya untuk mendukung akuisisi, edukasi, dan transaksi nasabah dengan lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.