Daftar Lelang Rumah Murah di Depok dan Bekasi, Harga 200 Jutaan

Kompas.com - 05/04/2021, 10:06 WIB
Ilustrasi lelang rumah SHUTTERSTOCK/SIMEZ78Ilustrasi lelang rumah
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau beli rumah di Depok atau Bekasi tetapi bujet pas-pasan? Tak perlu berkecil hati. Sebab, kini banyak pilihan rumah murah yang dijual lewat sistem lelang.

Banyak orang memilih sistem lelang untuk membeli rumah karena bisa mendapatkan harga yang terjangkau. Rumah yang dilelang biasanya hasil sitaan bank atau sitaan perusahaan pembiayaan.

Pilihan rumah dalam sistem lelang pun sangat beragam, mulai dari lokasi, luas lahan, hingga harganya.

Khusus bagi Anda yang sedang mencari rumah di Depok dan Bekasi dengan harga di bawah Rp 300 juta, ada beberapa referensi rumah yang akan dilelang secara online di laman lelang milik pemerintah yakni www.lelang.go.id.

Baca juga: INOV Ajak UMKM Sulap Limbah Plastik Jadi Produk Rumah Tangga

Berdasarkan pengumuman lelang di lelang.go.id, seperti dikutip Kompas.com pada Senin (5/4/2021), ada 5 rumah yang dilelang dengan nilai limit atau harga mulai lelang Rp 200 jutaan. Harga terendah yakni Rp 200 juta, sementara yang tertinggi Rp 296 juta.

Lelang dilakukan oleh beberapa bank dan perusahaan pembiayaan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) di Depok dan Bekasu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi Anda yang berminat ikut lelang, wajib mendaftar di lelang.go.id dan menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar. Uang jaminan disetorkan paling lambat sehari sebelum lelang dilakukan.

Uang jaminan akan dikembalikan jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut daftar lelang rumah murah di Depok dan Bekasi harga Rp 200 jutaan:

1. Rawalumbu Bekasi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Jakarta Kalimalang melalui KPKNL Bekasi akan melaksanakan Lelang Eksekusi Pasal 6 UU Hak Tanggungan.

Objek lelang yakni tanah dan bangunan di atasnya dengan luas 60 meter persegi yang berlokasi di Perumahan Taman Narogong Indah, Jalan Garuda VIII Blok F47 No.17 RT 05 RW 022, Kel.Pengasinan, Kec.Rawalumbu, Kota Bekasi.

Baca juga: Sudah 12 Tahun Berjalan, Ini Perkembangan Program Biogas Rumah

Nilai limit atau harga mulai lelang Rp 200 juta. Sementara uang jaminan ikut lelang Rp 40 juta disetor paling lambat 20 April 2021. Adapun lelang akan dilaksanakan pada 21 April 2021.

Lihat foto rumah dan daftar lelang klik di sini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.