[TREN BOLA KOMPASIANA] Manchester City Makin Kokoh | Inter Milan Rebranding, Atalanta Kapan? | Milan Sebaiknya "Move On" dari Donnarumma

Kompas.com - 06/04/2021, 16:19 WIB
Benjamin Mendy (kanan) merayakan gol bersama Aymeric Laporte pada laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester City di Stadion King Power, Leicester, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANBenjamin Mendy (kanan) merayakan gol bersama Aymeric Laporte pada laga Liga Inggris Leicester City vs Manchester City di Stadion King Power, Leicester, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

KOMPASIANA---Manchester City kian kokoh di puncak klasemen sekaligus memperbesar peluang menjuarai Liga Inggris musim ini.

Peluang besar tersebut didapat City usai mengalahkan Leicester City, dua gol tanpa balas, Sabtu (3/04/2021).

Berkat kemenangan ini anak asuh Pep Guardiola telah mengumpukan 74 poin. Sementara pesaing terdekat mereka, Manchester United, memiliki 57 poin dengan kredit dua pertandingan.

Apabila Setan Merah menyelesaikan dua pertandingan yang belum dilakoninya dengan kemenangan, selisi poin kedua tim menjadi 11 poin.

Selain soal peluang juara City ada juga ulasan mengenai Inter Milan yang telah rebranding dan kiper utama AC Milan Donnarumma.

Berikut 3 konten menarik dan populer kategori Bola di Kompasiana:

1. Manchester City Makin Kokoh, Gelar Juara Sudah di Depan Mata

Laju Manchester City kian kencang. Menghadapi Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (3/04/2021), City mempertahankan tren positif dengan menang 2-0.

Dalam laga ini City juga memiliki misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama mereka dipermalukan 2-5 di kandang.

Pertandingan baru berjalan empat menit, gawang The Foxes terkoyak oleh sepakan keras Fernandinho.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.