Cara Cek Resi JNE: JNE Reg, JNE OK, JNE Yes, dan JNE JTR

Kompas.com - 17/04/2021, 05:49 WIB
Berikut panduan pelacakan atau cek resi JNE, cek resi JNE Reg, JNE cek resi, cek resi JNE JTR. Berikut panduan pelacakan atau cek resi JNE, cek resi JNE Reg, JNE cek resi, cek resi JNE JTR.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau lebih dikenal dengan JNE merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Pelacakan atau cek resi JNE bisa dilakukan via online.

Cek resi JNE (JNE cek resi) bisa menggunakan perangkat browser maupun dengan aplikasi My JNE yang bisa diunduh di ponsel pintar.

Berikut link resmi untuk cek resi JNE untuk berbagai jenis layanan pengiriman:

Baca juga: Daftar Lengkap Kode Bank di Indonesia untuk Keperluan Transfer

Untuk penggunaan tampilan desktop, setelah masuk ke laman resmi JNE, pelacakan atau cek resi JNE berada di bagian kiri tampilan layar.

Pelanggan tinggal memasukan nomor resi di kolom yang disediakan lalu klik tombol "Tracking".

Selain menyediakan sistem pelacakan atau cek resi JNE otomatis, JNE juga menyediakan fitur untuk mengetahui tarif kiriman untuk berbagai daerah destinasi dan berat paket yang dikirimkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara untuk layanan customer service JNE, bisa menghubungi kontak (021) 2927 8888, email customercare@jne.co.id, Facebook JNE Pusat, dan Twitter @JNE_ID.

Selain cek resi JNE, untuk cek resi jasa ekspedisi perusahaan lain seperti J&T, SiCepat, Anteraja, Pos Indonesia, Tiki, Wahana, dan sebagainya bisa dilihat di tautan berikut ini. 

Baca juga: Cara Cek Resi JNE, J&T, Anteraja, Tiki, Pos, Wahana, dan SiCepat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.