GoFood Hadirkan Promo Makanan Rp 1 di Program WIB Tokopedia, Ini Ketentuannya

Kompas.com - 25/06/2021, 16:41 WIB
Interaksi mitra pengemudi Gojek dengan mitra restoran GoFood. Dok Humas GojekInteraksi mitra pengemudi Gojek dengan mitra restoran GoFood.

JAKARTA,KOMPAS.comGoFood menghadirkan promo pembelian makanan yang akan berlangsung dari 25 sampai dengan 30 Juni 2021 melalui program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa.

VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek Rosel Lavina mengungkapkan, beberapa promo yang bisa didapatkan yakni khusus untuk pengguna baru Gojek yakni diskon voucher 90 persen hingga Rp 40.000 dengan minimum order Rp 40.000.

“Tidak hanya memanjakan pelanggan setia dan para pengguna yang baru mengenal GoFood, kami berharap program ini mampu mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood,” kata Rosel dalam siaran pers, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Ingin Jadi Mitra GoFood? Simak Cara Daftarnya

Ada juga diskon voucher 75 persen hingga Rp 40.000 dengan minimum order Rp 40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. Pengguna baru juga mendapat 6 kali gratis ongkir hingga Rp 15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi.

Selain itu, pelanggan juga mendapat tambahan diskon 15 persen pakai GoPay maksimum diskon Rp 6.000 dengan minimum order Rp 40.000 untuk satu kali transaksi GoFood. Selama acara berlangsung seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp 1.

Untuk pengguna setia, tidak ketinggalan memperoleh kesempatan paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp 1.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Melalui langganan tersebut, pengguna dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp 20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp 40.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4 kali pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Baca juga: Gojek Targetkan Vaksinasi 2.000 Mitra Driver Per Hari

“Kami sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo,” kata Rosel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.