[TREN FILM KOMPASIANA] Romansa Musim Panas "Words Bubble Up Like Soda Pop" | "Rurouni Kenshin: The Beginning" Anti Klimaks | Trailer Kedua Sekuel "Venom" Dirilis

Kompas.com - 04/08/2021, 22:00 WIB
Words Bubble Up Like Soda Pop NetflixWords Bubble Up Like Soda Pop

KOMPASIANA---Apa jadinya bila dua orang yang berkepribadian tertutup menjalani keseharian?

Ini adalah kisah Cherry dan Smile. Seorang laki-laki yang selalu mencurahkan isi hatinya ke dalam haiku, sebuah puisi ala Jepang.

Sementara Smile, punya kebiasaan unik yakni selalu menggunakan masker untuk menutupi giginya yang dilapisi kawat.

Dua remaja yang kerap menutup diri dalam kesehariannya dan bertemu secara tidak sengaja ini diceritakan dalam Words Bubble Up Like Soda Pop.

Perpaduan dua karakter ditambah sentuhan animasi yang memukau ini menjadi fim yang akan menyihir sekaligus mengajarkan kamu agar dapat mencintai diri sendiri dengan lebih baik.

Selain latar belakang singkat dari film Words Bubble Up Like Soda Pop, ada juga ulasan dua film lainnya, Rurouni Kenshin: The Beginning serta seputar Sekuel Venom yang trailernya baru saja dirilis.

Berikut konten-konten menarik dan populer kanal Film di Kompasiana:

1. Romansa Musim Panas Penyuka Haiku dalam Words Bubble Up Like Soda Pop

Cherry dan Smile sama-sama memiliki kekurangan dan menutupinya dengan caranya sendiri. Cherry tak pandai berkomunikasi secara lisan dan Smile tak percaya diri dengan penampilannya.

Namun keduanya secara perlahan-lahan mulai terbuka satu sama lain, apalagi keduanya memiliki bakat di bidang lain. Cherry dengan haiku dan Smile dengan kemampuannya menjadi pusat perhatian.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.