Traveloka Tambah Fitur Transaksi Belanja Paylater Terbaru, Simak Cara Aktivasi dan Penggunaannya

Kompas.com - 13/09/2021, 15:45 WIB
Ilustrasi Traveloka Office techinasia.comIlustrasi Traveloka Office

JAKARTA, KOMPAS.com - PlatformTraveloka, menambahkan fitur terbarunya Traveloka PayLater Virtual Card Number.

Tak hanya di Traveloka, fitur ini juga bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce.

Selain itu, pengguna juga dapat manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Baca juga: Bayar PBB Online Lewat Tokopedia dan Traveloka, Begini Caranya

Dalam hal ini, Traveloka menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

President Traveloka, Caesar Indra mengatakan bahwa kehadiran fitur ini melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

"Traveloka PayLater Virtual Card Number memungkinkan pengguna memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (13/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Caesar menambahkan, dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, pengguna dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corin Leyla Karnalie mengatakan, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan. Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan nomor kartu virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. Hal tersebut menurutnya, dapat mengurangi risiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

Saat ini, fitur Traveloka PayLater Virtual Card Number hadir secara terbatas bagi sejumlah pengguna Traveloka PayLater. Untuk penggunaan fitur terbaru paylater dari Traveloka ini, pengguna bisa melakukan transaksi minimal Rp 50.000.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.