Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Apa Saja Keuntungannya?

Kompas.com - 11/10/2021, 18:32 WIB
 Ilustrasi kartu kredit. Black card populer sejak tahun 1999. Apa itu black card? Black card adalah jenis kartu kredit premium. (Dok. Shutterstock). Black card populer sejak tahun 1999. Apa itu black card? Black card adalah jenis kartu kredit premium. Ilustrasi kartu kredit. Black card populer sejak tahun 1999. Apa itu black card? Black card adalah jenis kartu kredit premium.
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu perusahaan e-commerce lokal Blibli mengumumkan kolaborasi terbaru bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Kedua perusahaan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

CEO & CO-Founder Blibli Kusumo Martanto mengungkapkan, melalui Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pelanggan bisa berbelanja di Blibli dengan memperoleh keuntungan antara lain welcome bonus hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli.

“Dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pelanggan bisa menggunakan solusi pembayaran yang memberikan manfaat maksimal, dan menguntungkan dengan menjalani gaya hidup yang cerdas dan kekinian, serta memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah,” kata Kusumo secara virtual, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Luhut Ungkap Perintah Presiden Jelang Pembukaan Penerbangan Internasional ke Bali

Kusumo menambahakan, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu "Mastercard Sonic”.

“Kami memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah,” kata Kusumo.

Direktur PT Bank Central Asia, Tbk Santoso mengungkapkan, pihaknya berharap kolaborasi ini akan menjadi solusi inovatif dalam memberi keuntungan dan kemuhan bagi pelanggan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apalagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di Blibli.

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Santoso.

Baca juga: IKM Dekorasi Rumah Siap-siap, Pemerintah Bakal Bukakan Akses Pasar

Santoso menyebutkan, bagi pelanggan baru yang mengajukan kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, secara otomatis akan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 650.000. Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut.

Pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10 persen dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4 persen dari total tiap transaksi.

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50 persen untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021.

“Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard,” tambah Santoso.

Baca juga: Bank Mandiri Layani Transaksi Logistik Nasional

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.