PLN Sebut 40.000 Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya Listrik Super Dahsyat

Kompas.com - 12/10/2021, 18:00 WIB
Ilustrasi listrik, tagihan listrik, penggunaan listrik ShutterstockIlustrasi listrik, tagihan listrik, penggunaan listrik

JAKARTA, KOMPAS.com - Program diskon tambah daya super dahsyat yang diluncurkan PLN pada 1 Oktober 2021 lalu mendapat sambutan positif. PLN mencatat, sebanyak lebih dari 40.000 pelanggan telah melakukan pendaftaran untuk program ini hanya dalam jangka waktu hanya 8 hari.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga,” ujarnya.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Produsen Motor Listrik Gesits Bakal Masuk Holding BUMN

Program diskon tambah daya super dahsyat diluncurkan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional. Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang. Promo tersebut hanya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

Lewat program ini, PLN memberi harga spesial sebesar Rp 201.000 untuk tambah daya listrik. Harga tersebut berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif dengan pengajuan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Dari 22 wilayah yang dipetakan oleh PLN, ada 10 wilayah yang tercatat menyambut luar biasa program ini menurut catatan PLN, di antaranya yakni Nusa Tenggara Timur, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Utara, Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Sulawesi Selatan Utara dan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Jawa Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Agung memastikan bahwa promo super dahsyat masih terbuka hingga akhir Oktober 2021 mendatang. Untuk itu, ia mengajak para pelanggan yang ingin menikmati promo untuk memanfaatkan program ini.

“Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan,” kata Agung. (Reporter: Muhammad Julian | Editor: Khomarul Hidayat)

Baca juga: Luhut Sebut Nilai Pasar Industri Game Indonesia Capai Rp 24,4 Triliun

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul: Lebih dari 40.000 pelanggan manfaatkan promo listrik super dahsyat PLN

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.