APLN Mulai Jual Hunian Bukit Podomoro di Jakarta

Kompas.com - 28/11/2021, 15:43 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mulai melakukan penjualan perdana hunian Bukit Podomoro di kawasan Jakarta Timur pada tanggal 27-28 November 2021.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menyebut hunian premium di Bukit Podomor Jakarta memiliki harga yang kompetitif, sebab dibangun di wilayah Jakarta Timur yang harga lahannya lebih murah dibanding kawasan Jakarta lainnya.

"Harga lahan di sini relatif lebih rendah, ditambah seluruh fasilitas dan kelebihannya membuat Bukit Podomoro Jakarta lebih unggul dibandingkan dengan pengembangan hunian di sekitarnya," kata dia dalam siaran pers Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Aturan Baru, WNA yang Singgah di 8 Negara Ini Dilarang Masuk Indonesia

Menurut Zaldy, dengan harga yang masih relatif murah, hunian di Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi salah satu pilihan investasi bagi para calon pembeli. Pasalnya, harga tanah di wilayah Jakarta Timur memiliki rata-rata pertumbuhan 3,34 persen per tahun, dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

"Sehingga dalam beberapa tahun ke depan akan mengalami kebangkitan harga properti dan tentunya ini menjadi investasi yang sangat menarik bagi masyarakat," ujarnya.

Zaldy menjelaskan, Bukit Podomoro Jakarta dikembangkan di lahan seluas 9,6 hektar. Rencananya, kawasan tersebut akan dibangun sebanyak 321 unit hunian tapak.

"Kita hanya perlu waktu 20 menit untuk sampai ke pusat Jakarta seperti Monas, dan 15 menit untuk mencapai shopping mall. Bukit Podomoro Jakarta juga dekat dengan sekolah internasional dan rumah sakit," ucap Zaldy.

Baca juga: Harga Emas Antam Anjlok Rp 18.000 Selama Sepekan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.