Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Catat Pembelian Otomotif Naik 3,8 Kali Lipat Selama Harbolnas 11.11

Kompas.com - 29/11/2021, 18:57 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli selama gelaran Harbolnas 11.11 mencatat kenaikan transaksi untuk kategori otomotif.

Project Lead Blibli #DikagetinHisteria Wilson Kiantoro mengatakan, permintaan kendaraan dalam periode ini cukup beragam, mulai dari Honda CR-V, Toyota Alphard hingga Mercedes Benz A-200.

“Kami melihat antusiasme yang cukup tinggi dari pelanggan dalam rangkaian program kejutan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Dalam program ini, kami dikejutkan oleh pelanggan melalui order dari berbagai macam produk, mulai dari voucher games hingga tiket atraksi dan taman hiburan," ujarnya dalam siaran pers, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Harbolnas 11.11, Ini Promo yang Ditebar Shopee, Lazada, hingga Blibli

Untuk produk yang termasuk dalam kategori travel juga telah meningkat sebesar 3,5 kali lipat dibandingkan rata-rata harian.

Sementara untuk kategori mainan & video games mengalami peningkatan sebesar 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan rata-rata harian.

Melalui rangkaian program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga telah berhasil memikat pelanggan dengan menghadirkan beberapa layanan dan fitur unggulan.

Salah satu layanan yang paling diandalkan oleh pelanggan dalam program ini adalah layanan antar 2 jam sampai. Sedangkan fitur pembayaran yang digemari pelanggan dalam program ini adalah kemudahan transaksi melalui kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

“Rangkaian program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 ini merupakan wujud nyata komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja terbaik juga terpercaya kepada pelanggan. Kami sangat senang dapat memberikan kejutan melalui program seperti ini," ungkapnya.

"Tentunya, rangkaian program kejutan ini belum berakhir sampai disini. Kedepannya, akan ada banyak kejutan lainnya yang sudah kami persiapkan untuk pelanggan," sambung Wilson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com