[POPULER MONEY] Vaksin Booster Gratis atau Bayar? | Filipina Desak Indonesia Cabut Larangan Ekspor Batu Bara

Kompas.com - 11/01/2022, 05:40 WIB

1. Vaksin Booster Gratis atau Bayar? Simak Lagi Penjelasan Kemenkes

Pemerintah akan memulai vaksinasi booster pada 12 Januari 2022. Pertanyaan seputar tarif vaksin booster makin mencuat di kalangan pembaca. Apakah vaksin booster gratis?

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pernah menyampaikan penjelasan bahwa vaksinasi booster ada yang gratis, tetapi ada pula yang berbayar.

Perbedaan vaksin booster gratis atau bayar terletak pada sasaran vaksinasi yang ditetapkan pemerintah. Dengan demikian, tidak semua orang bisa mendapatkan vaksin booster gratis.

Simak selengkapnya di sini

2. BUMN Pengelola Kawasan Industri Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Posisinya

Bagi kamu lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika atau Management Informatika ingin berkarir di perusahaan BUMN, simak lowongan yang satu ini.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) membuka lowongan untuk diposisikan sebagai IT Business.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) yang biasa disingkat dengan PT KIW (Persero) merupakan perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan kawasan industri.

Berdasarkan website resminya, kepemilikan saham PT KIW (Persero) terbagi dalam 51,09 persen milik Kementerian BUMN, 40,19 persen milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan 8,52 persen milik Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.