Belanja di Indomaret Pakai GoPay Ada Cashback 60 Persen, Ini Caranya

Kompas.com - 18/01/2022, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - GoPay resmi menjadi metode pembayaran untuk berbelanja di Indomaret. Dengan begitu masyarakat dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara non tunai dengan GoPay.

Masyarakat juga bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60 persen berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, inisiatif ini dilakukan lantaran melihat tingkat kebutuhan serta tren pembayaran secara cashless meningkat di masyarakat.

Baca juga: Indomaret & Alfamart Tebar Promo Akhir Pekan, Ada Diskon Minyak Goreng

“Di masa pandemi, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi non tunai tidak hanya untuk pembelanjaan online, tapi juga untuk pembelanjaan di toko fisik," ujar Fibriyani dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Fibriyani berharap, kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk menggunakan GoPay di Indomaret sebut dia, caranya sangat mudah. Saat membayar di kasir, kamu cukup hanya membuka aplikasi Gojek. Lalu, klik bayar dan pilih “Kode GoPay”.

Setelah itu kamu bisa langsung memasukkan PIN dan tunjukkan barcode ke kasir. Kemudian, kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran selesai.

Baca juga: Pesan Taksi Blue Bird Kini Bisa dari BCA Mobile Banking, Ada Diskon Hingga Rp 20.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.