Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digiserve by Telkom Indonesia Tunjuk Adil Siagian sebagai Direktur Sales dan Operation

Kompas.com - 30/06/2022, 18:32 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia secara resmi mengumumkan pengangkatan Bungaran Adil P. Siagian sebagai Direktur Sales dan Operation perusahaan.

Ahmad Hartono, Presiden Direktur Digiserve mengatakan, pengangkatan Adil ini diharapkan dapat menjadi sumber energi baru bagi perusahaan untuk berlari lebih cepat dalam mengejar percepatan Digiserve sebagai Perusahaan IT Managed Services terkemuka di Indonesia.

“Adil memiliki integritas tinggi sekaligus membawa pengalaman panjang dan bervariasi, tidak hanya di bidang perencanaan, tetapi juga di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), pemasaran, analisa pasar & industri serta solusi bisnis, baik di Telkom maupun anak perusahaan Telkom lainnya,” kata Ahmad dalam siaran pers, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Saham Anak Usaha Telkom Masuk FTSE Equity Global Index

Ahmad mengatakan, nantinya Adil akan memimpin Direktorat Sales dan Operation, yang mencakup diantaranya, sales, marketing, partnership, product & solution, project & service management, serta operation center.

“Melalui kepemimpinannya di Direktorat Sales dan Operation, maka strategi dan program RISE UP yang telah dicanangkan perusahaan untuk mendorong pencapaian target Digiserve diharapkan akan dapat terlaksana dengan segera," ujar Ahmad.

Baca juga: Anak Usaha Telkom Perkenalkan Platform Untuk Tekan Biaya Distribusi dan Logistik Industri FMCG

Adil mengungkapkan, peluang Digiserve sangat besar di pasar IT Managed Services ini. Oleh karenanya, perusahaan harus bersinergi dan berstrategi agar dapat memenangkan peluang tersebut. Selain itu perlu adanya pengubahan pola pikir, dari yang sebelumnya mencari peluang menjadi memenangkan peluang.

“Saya senang bisa bergabung dengan Digiserve di tengah inisiatif ambisius mereka untuk menjadi Perusahaan IT Managed Services terkemuka di Indonesia. Dengan latar belakang sebagai analis, diharapkan dapat mendorong kinerja positif Digiserve," kata Adil.

Baca juga: Ramai Dibahas Dugaan Rugi Investasi di GoTo, Dirut Telkom Buka Suara

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com