Starbucks Kalengan Viral di Media Sosial, Berapa Harganya?

Kompas.com - 21/09/2022, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini di media sosial sedang hangat memperbincangkan produk baru dari perusahaan minuman kopi Starbucks.

Bagaimana tidak, Starbucks yang biasanya menjual minuman kopi dengan harga yang terbilang mahal itu, kini mengeluarkan produk minuman kopi kalengan yang lebih merakyat.

Terlebih, produk minuman kalengan ini dapat mudah ditemui masyarakat di minimarket-minimarket terdekat dengan harga yang jauh lebih murah dari minuman kopi di kedai Starbucks pada umumnya.

Rupanya, produk ini cukup membuat warganet tertarik. Hal ini terlihat dari sebuah unggahan akun Twitter @falla_adinda yang diposting Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Viral Uang Dimakan Rayap, LPS Imbau Masyarakat Nabung di Bank

Postingan ini menampilkan sebuah foto 2 produk minuman Starbucks kalengan yang dijual di sebuah minimarket.

"Starbucks dah ada versi BPJSnya sekarang di Alfamart," tulis pemilik akun Twitter @falla_adinda.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan ini telah di retweet sebanyak 13.700 kali, dikomentari 5.340 kali, dan disukai 73.100 kali.

Tak mau ketinggalan, Kompas.com pun langsung menuju minimarket terdekat untuk berburu produk baru ini. Beruntungnya, minimarket terdekat masih menyediakan 2 buah minuman ini di etalasenya.

Adapun produk baru Starbucks kalengan dibanderol Rp 15.000 per kaleng untuk ukuran 220 mililiter (ml).

Viral di media sosial, produk minuman kopi kalengan dari Starbucks. Dibanderol dengan harga Rp 15.000 per kaleng dan dapat ditemukan di minimarket terdekat.
Kompas.com/Isna Rifka Sri Rahayu Viral di media sosial, produk minuman kopi kalengan dari Starbucks. Dibanderol dengan harga Rp 15.000 per kaleng dan dapat ditemukan di minimarket terdekat.

Produk ini terdiri dari 2 varian rasa, yaitu espresso latte dengan tampilan berwarna coklat keemasan dan mocha dengan tampilan berwarna ungu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.