Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Promo Garuda-Bank Mandiri di GATF 2022, Tiket PP Jakarta-Labuan Bajo Rp 1,6 Juta, Jakarta-Korea PP Rp 5,9 Juta

Kompas.com - 29/10/2022, 11:45 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Dyandra Promosindo resmi menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Lewat program tersebut, Garuda mempersiapkan sedikitnya 40.000 kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan penawaran potongan harga hingga 80 persen dan dapat digunakan untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023 mendatang.

Untuk diskon tiket hingga 80 persen tersebut, Garuda Indonesia menawarkan penerbangan ke berbagai destinasi domestik pilihan seperti Jakarta – Yogyakarta pulang pergi (pp) mulai dari Rp 900.000-an, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan, Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,4 jutaan, Jakarta – Medan pp mulai dari Rp 1,6 jutaan.

Maskapai pelat merah itu juga menyediakan diskon rute penerbangan internasional, di antaranya Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan, Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan, Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan, hingga Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan.

Baca juga: Cek Rute, Promo dan Diskon Tiket di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022

Tambahan promo

Pada gelaran GATF tahun 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional. 

Hingga, harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast (Australia), Osaka (Jepang), Frankfurt (Jerman), dan Helsinki (Finlandia).

Selain itu para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Baca juga: Erick Thohir: GATF 2022 Jadi Bukti Garuda Indonesia Siap Bertransformasi

 

 

Seperti, Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50 persen Bonus Miles” hingga program “Penawaran Spesial Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

Pada pelaksanaan GATF 2022 ini, Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga Nasabah Bank Mandiri yaitu cashback hingga Rp 3 juta, tiket business class hanya Rp 2,4 juta, Raffle Tiket ke Jepang, ekstra diskon 50 persen redemption Livin'Poin, cicilan 0 persen selama 12 bulan, serta bonus 50 persen GarudaMiles Redemption Livin'Poin.

Baca juga: Garuda Indonesia Tebar Diskon hingga 80 Persen di GATF 2022, Cek Rutenya

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com