Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandiri Utama Finance Bidik Target Pembiayaan Rp 150 Miliar dari MUF Auto Fest 2022

Kompas.com - 18/11/2022, 09:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) menargetkan mampu menyalurkan pembiayaan sampai Rp 150 miliar dari dua acara pameran kendaraan yang sedang diadakan dalam waktu bedekatan.

Marketing SEVP Mandiri Utama Fianance Yanto Tjia menjelaskan, target tersebut dibidik untuk dua pameran MUF Auto Fest 2022 yang diselenggarakan di Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan Mall Kelapa Gading 3 pada 22-27 November 2022.

"Target pembiayaan Rp 150 miliar untuk mobil dan motor, baru dan bekas," kata dia dalam konferensi pers, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Promo MUF Auto Fest 2022, Pembiayaan Mobil Baru Bunga Hanya 2,23 Persen

Ia menjelaskan, dalam dua hari penyelenggaraan pameran, pihaknya telah mengantongi sekitar 10 surat pemesanan kendaraan (SPK).

"Total, total sudah Rp 15 miliar untuk mobil motor, baru bekas," imbuh dia.

Sementara itu, Direktur Finance & Business Relationship MUF Rully Setiawan mengatakan, melalui pameran MUF Auto Fest masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung mobil dan motor yang ingin dimiliki.

"Harapannya masyarakat punya akses yang lebih mudah dengan beragam promo menarik untuk masyarakat memiliki kendaraan impiannya," kata dia.

Baca juga: Bank Mandiri Salurkan Kredit Kendaraan Listrik Senilai Rp 58 Miliar

Ia menambahkan, dalam pameran MUF Auto Finance ini, bunga yang ditawarkan mulai dari 2,24 persen untuk mobil baru.

Sedangkan untuk motor baru ada penawaran down payment (DP) mulai dari 10 persen.

"Serta proses instant approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia," imbuh dia.


Pameran ini juga dapat dihadiri secara online melalui laman moas.muf.co.id untuk melihat ketersediaan motor dan mobil bekas.

Rully menjelaskan, selain pembiayaan konvensional, pameran ini juga menawarkan fasilitas pembiayaan syariah dengan adanya gerai BSI OTO.

"Untuk pengunjung yang membutuhkan fasilitas dana, MUF Auto Fest juga menyiapkan fasiitas DanaNow dengan pencairan sampai dengan Rp 500 juta," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com