Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Hana Salurkan Dana Pendidikan untuk Anak-anak di 4 Kota

Kompas.com - 01/08/2023, 18:02 WIB
Yoga Sukmana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) menyalurkan dana pendidikan dan gawai untuk anak-anak dalam rangka Hari Anak Nasional 2023.

Penyaluran bantuan bekerja sama dengan Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa (Domyadhu) dan Yayasan Mizan Amanah yang tersebar di 4 kota yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Bandung.

“Momen Hari Anak Nasional ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mendukung anak-anak dalam mempersiapkan masa depan mereka yang lebih baik," ujar CEO Bank Hana Park Jong Jin dalam siaran pers, Selasa (1/8/2023).

Baca juga: Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak dengan Asuransi

Ia mengatakan bahwa sektor pendidikan termasuk dalam salah satu komitmen Bank Hana.

Adapun penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Manajemen Bank Hana beserta karyawannya kepada Karyo Solahuddin selaku Manager Pendidikan Domyadhu yang bertempat di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Donasi disalurkan melalui Domyadhu yang berada di tiga wilayah yaitu Lubang Buaya Jakarta Timur, Jati Makmur Bekasi, dan Pesantren Al-A'raf Bogor, serta yayasan lain yaitu Mizan Amanah berlokasi di Sarijadi Bandung Jawa Barat.

Donasi yang diberikan berupa dana yang dikumpulkan oleh karyawan dan ditambah dari Bank Hana dengan total Rp 30 juta, dan ada sebanyak 55 gadget Samsung Tab.

 Baca juga: Ahok Usul Anak Usaha Pertamina Pindah Kantor, DPR: Kami Tak Menolak Jika Tujuannya Efisiensi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com