Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Kompas.com - 26/10/2023, 20:28 WIB
A P Sari

Penulis

KOMPAS.com - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) kembali menghadirkan Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta pada Jumat (27/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023).

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan, acara tersebut menjadi kesempatan emas untuk bertemu dengan ratusan perusahaan terkemuka.

"Pengunjung bisa mengejar peluang baru menemukan pelatihan dan pekerjaan yang sesuai dengan impian serta potensi yang dimiliki," tutur Ida melalui keterangan persnya, Kamis (26/10/2023).

Sebagai Menaker, Ida mendukung inisiatif tersebut. Ia percaya bahwa setiap masyarakat bisa berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi dan peningkatan lapangan kerja yang lebih baik.

Baca juga: [POPULER MONEY] Kemenaker soal Gaji Pekerja Minimal Rp 10 Juta | Bagi-bagi Rice Cooker Gratis Awal November

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membangun masa depan yang lebih cerah Bergabunglah dengan kami di Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi ini. Saya tunggu kehadiran kalian. Jadilah yang berani mencari dan berani meraih impian!" ajak Ida.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com