Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Mengenal Hud Academy, Edukasi Digital Currency Tepercaya

Kompas.com - 26/01/2024, 16:23 WIB
Aningtias Jatmika,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.comKomunitas edukasi Hud Academy yang lebih dikenal sebagai layanan perdagangan kripto hadir untuk memberikan solusi tepercaya di tengah maraknya aplikasi bodong yang kerap mengatasnamakan investasi dan dunia kripto di Indonesia.

Didirikan pada 2023, Hud Academy berkomitmen untuk memberantas praktik-praktik merugikan tersebut.

Pendiri Hud Academy Al Arief SPsi, CM.NLP, CI mengatakan bahwa komunitas Hud Academy berfokus untuk memberikan edukasi tentang dunia kripto sehingga masyarakat dapat terhindar dari aplikasi-aplikasi penipuan tersebut.

“Mengingat tingginya risiko penipuan terkait perdagangan kripto, Hud Academy hadir untuk memberikan pemahaman akurat kepada masyarakat,” ujar Arief dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (26/1/2024).

Arief sendiri merupakan trader kripto berpengalaman dengan sertifikasi Certified Technical Analyst dan Certified Cryptocurrency Expert dari Singapore. Arief juga satu-satunya trader di Asia Pasifik yang mendapatkan Official Channel dari Bitget Exchanger.

Hingga Januari 2023, Hud Academy telah menggelar delapan batch edukasi. Adapun batch kedelapan digelar di Bandung, Jawa Barat (Jabar), pada 13-14 Januari 2024. Hal ini menunjukkan dedikasi komunitas untuk memberikan rasa tenang dalam perdagangan kripto.

“Dengan pengetahuan yang benar dan komunitas yang saling mendukung, perdagangan kripto bisa menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan penghasilan masyarakat Indonesia,” ujar Arief.

Edukasi perdagangan kripto atau digital currency bersama Master Hud Al AriefHud Academy Edukasi perdagangan kripto atau digital currency bersama Master Hud Al Arief

Arief mengatakan bahwa Hud Academy bukanlah toko konvensional, melainkan komunitas yang secara rutin mengadakan training atau workshop, baik secara online maupun offline.

Tak hanya berbagi pengetahuan, komunitas tersebut juga berupaya menciptakan lingkungan dengan anggota yang saling mendukung.

Saat ini, Hud Academy yang berkantor pusat di Sidoarjo aktif mempromosikan edukasi dan pelatihan serta promo menarik melalui Instagram resmi @hudacademyofficial.

“Dengan komitmen dan dedikasi Hud Academy, kami berharap masyarakat dapat mengakses informasi yang akurat dan tepercaya tentang dunia digital currency sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan cerdas dalam berinvestasi,” tegas Arief.

 

Artikel ini adalah artikel edukasi Kompas.com bersama Pasangiklan terkait kripto dan komunitasnya, bukan ajakan bisnis dan investasi. Mohon pertimbangkan risikonya sebelum berinvestasi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com